Ini adalah tulisan yang aku buat 3 tahun lalu, di atas selembar loose leaf :

"Aku Radifar

Aku seperti anak-anak lain namun aku juga berbeda,
Aku cukup sadar namun hampir tak terkendali,
Aku sebetulnya penyendiri namun aku tetap merasa butuh teman,
Aku cukup sombong  tetapi aku juga tidak suka orang yang sombong,
Aku benci pada orang yang tidak sadar,
Aku benci dengan orang-orang yang menganggap remeh perkataanku,
Aku mudah terobsesi pada hal-hal yang kusuka, membuatku makin tak terkendali,
Aku mempelajari orang lain agar aku dapat berkembang dan aku dapat mempengaruhi mereka,
Aku bergerak dengan kekuatan yang jarang,
Aku cukup dinamis, cepat berkembang & beradaptasi, namun aku plin-plan dan tidak teguh,
Aku suka memamerkan kemampuanku yang jarang namun kucoba untuk menghentikannya agar aku tidak terkenal,
Aku mudah menyukai wanita disini saja ada lebih dari 5,
Bukannya aku Rebellion tetapi memang beginilah aku, aku lain karena teman-temanku membutuhkan sesuatu yang dapat memenuhi kekurangan dari komunitas mereka.

Muhammad Radifar
3003 2004"

Sepertinya aku belum banyak berubah sejak 3 tahun lalu.
Iie, sorewa chigau!( Tidak, itu salah!) Aku yang sekarang tentu udah beda dengan aku yang dulu. Setelah aku berusaha melawan sifat alamiku dan menggeser beberapa nilai-nilaiku. Value shifting (pergeseran nilai) is tough, but I gotta do it.

oh ya omong-omong 3003 2004 maksudnya adalah 30 maret 2004, aku tetap menulisnya apa adanya seperti yang ada di loose leaf-ku.