Pernahkah kamu merasakan saat-saat dimana kamu merasa jauh lebih hebat dari saat biasanya? Saat dimana mood-mu, kesegaran jiwamu, daya ingat, kemampuan berpikirmu, kemampuan mengingatmu, intuisimu dan lain-lain meningkat dengan tajam. Aku menyebutnya “Meledak” atau Explosion. Seumur hidupku aku baru mendapatkan 2 kali Soul Explosion. Yang pertama adalah saat kelas 3 SMA hingga kuliah semester 1 (dengan durasi sekitar 1 tahun), kemudian yang kedua sedang terjadi saat ini dan baru dimulai beberapa hari ini. Sungguh nikmat rasanya jika hampir semuanya terkendali. Aku tidak tahu mengapa hal ini bisa terjadi. Aku bahkan tidak mengerti polanya. Ada kemungkinan bahwa ini seperti biorythm yang kadang naik kadang turun.

Doesn’t really matter, all that I care is that now I fell so happy, and that everything is so smooth.

Alhamdulillaahirobbilaalamiin

PS : Kalo kamu pernah mengalaminya juga, please kasih tau aku lewat comment