Bodohnya aku mencari2 sesuatu yang aku sendiri tidak tahu apa yang kukejar. Sekarang aku tahu apa yang sebenarnya kukejar. Bukannya aku terlalu memilih, tentu saja kita harus punya kriteria bukan? Agar tidak menyesal nantinya. So here’s my criteria:
6 must:
1. Beautiful & Sweet
2. Same Religion
3. Kind
4. Understand me
5. Able to tolerate me
6. Able to give me the pure smile

13 must not:
1. Cocky
2. Fussy
3. Arrogant
4. Aggresive
5. As if she know everything
6. As if she is the greatest one
7. Apathetic
8. Overacting & extreme attention-getting
9. Workaholic
10. Histrionics
11. Yeller
12. Heartless
13. Too conservative

Better be:
1. Assertive
2. Honest
3. Care
4. Low profile
5. Unique
6. Open minded
7. High self-esteem
8. Loyal
9. Courageous
10. Confident
11. Feminim
12. Vast knowledge

Additional value:
1. Creative
2. Persistent
3. Adult + Pedagogic
4. Integrity
5. Smart
6. Persevere
7. Forgiver
8. Optimistic

Bukannya aku terlalu milih tapi ada beberapa hal yg harus dimiliki(6 must) dan beberapa hal yg sebaiknya tidak dimiliki(13 must not) oleh orang yg jadi pendamping hidupku nanti. Tentu saja aku punya toleransi, beberapa keburukan bisa kutoleransi dan tidak kutulis disini karena daftarnya bisa panjaaaang sekali. Aku nggak mau kalau nanti salah pilih, baiknya khan nyari amannya. Aku pinginnya pacaran itu sekali seumur hidup, amin….
Yang namanya jodoh itu pasti dapet, cuman masalah waktu.