Heeeuuhhh…….. kemaren ternyata ada bbrp yg terlupakan, banyak yg ngisi atiku siiih, hehehehe.

And another conversation begin….

Me    : Doh! Bro ternyata kmrn ada yg terlupakan
Me too    : Lho kok bs?
Me    : Abis kebanyakan yg ngisi ati gw sih hehehehe…
Me too    : Dsr! Emang lo mo jd womanizer apa?
Me    : Ya wajar lah, disini khan banyak ceweknya, dan gw kgk mgkn mikirin mrk semua pd saat yg bersamaan.
Me too    : Halah!
Me    : Belakangan gw ketemuan ama mrk semua dan gw jd inget hehehehe….
Me too    : Di kampus ya?
Me    : Ya iyalah, dimana lg coba. Orang mrk semua tmn2 kampus semua kok. Whops! Ada satu yg blm jd temen hehehe….
Me too    : Cp deeeeeehhh…
Me    : Tp gak banyak kok yg terlupakan, cmn 4 anak doang.
Me too    : Nggak banyak? My ASS!
Me    : Yah kl dibandingin ama jml total keseluruhan khan gak banyak bro, ini khan relatif.
Me too    : Nyah nyah nyah… whatever!
Me    : Gw mo cerita mulai dr mana ya?
Me too    : Terserah lo.
Me    : Mulai dr yg gw gak kenal aja dulu kali yaaaa. Ini anak sebenarnya gw msh blm kenal, sebut aja MYR, dia anak PST 04 nah dia ituh mukanya maniiiis bgt, mmmm…. she’s someone that you can compare with SGD. Pernah suatu kali gw liat Jimmy ngobrol brg banyak org, nah disitu ada dia, abis Jimmy selese ngobrol2 si Jimmy nyamperin gw, trs gw tanya khan "Jim ce sing nganggo krudung klambi pink kuwi jenenge sopo yo?" trs Jimmy blg "Mbuh ra reti aku sopo jenenge…. manis yo." trs gw blg "ho’oh". Dlm batin gw sih gw pikir Jimmy dah tau namanya, eee ternyata blm.
Me too    : Berarti lo blm dptin namanya donk.
Me    : Mmmm… gak jg gw baru ndapetin nama panggilannya belakangan ini. Gini ceritanya, pas itu gw lg pake komputer PIO, trs mas Rus dateng trs blg mo pake komputernya dulu, trs gw bilang silahkan aja, trs mas Rus bilang ke temennya yg malu2 masuk "Masuk sini lho ***". Gw waktu itu kgk tau siapa yg dipanggil masuk ama mas Rus, eeeehhh tak taunya. Hahahaha.. akhirnya gw tau namanya, nama panggilan jg udah cukup ntar gw bs nyari info tambahan belakangan.
Me too    : Kl elo mo nyari info tambahan berarti lo mo serius yak?
Me    : Ya gak sih, lo tau khan gw suka bgt nyari info soal ce yg gw suka, wajar khan. Aku rasa semua co jg gitu kok.
Me too    : Iya siih. Oh ya krn dia angkatan atas lo berarti jgn2 ntar kasusnya kayak CAD.
Me    : Tau lah yaaa… jd inget, kmrn gw ketemuan ama CAD, ternyata dia msh belum bisa nyembunyiin rasa sukanya ama gw dan gw nya sih cuman bisa buka jalan aja.
Me too    : Loh lo gmn sih! Bukannya co mustinya yg melaksanaken first attack.
Me    : Yaaa… gw nya khan gak ngebet bgt ama dia makanya gak gw kejar. Tp kl ngeliat dr tipe2nya orang kayak dia kayaknya dia gak bakal ngejar2 gw deh. Udah ah, gw kgk mo ngurusin, ada orang laen yg pengen gw fokusin nih.
Me too    : Ooooh, si JPY ama EUR ya?
Me    : Iya, siapa lg?
Me too    : Trs sekarang perkembangannya gmn?
Me    : Kl si EUR kmrn dia sempet nulis di blognya kl dia lg bingung, kyknya dia ama doinya lg ngambang gitu. Trs dia bingung mo dilanjutin apa gak, mana nentuinnya pake suara tokek lg, dodol ni anak.
Me too    : Bagus dong, sekarang harapan lo jd gede. Tanggepan lo gmn?
Me    : Ah, kl gw mah jalanin aja, gw kgk mau ikut campur urusannya dia.
Me too    : Kl si JPY?
Me    : Hahaha…. kayaknya lmyn bagus tuh. Tiap hari makin cute ajah. Oh ya kmrn sempet dia mbiarin gw masuk ‘private zone’nya dia sampe gw ama dia bs dempetan gituh, gw nya seneeeeng banget pas ituh gw dr lubuk hati paling dalem pinginnya nge-flirt dia tp entah knp gw nya malah jd dataaaarrr banget T_T. Kayaknya gw pas itu rada nervous gitu khan jarang2 gw bs dempetan ama dia, lagian udah sore udah low energy. *aku dan dia jadi terkesan tarik ulur yah, hehehe…*
Me too    : Hahahaha…. santai aja bro, ntar jg ada kesempatan lain lo bisa nge-flirt dia. Oh ya ce yg lo ceritain br 1 khan? 3 yg lainnya mana?
Me    : Ya udah gw lanjutin mmmm… yg seangkatan dulu deh. Yg ini ada 2 yg pertama sbt aja USD nah gw mulai seneng ama ini ce sejak OSPEK, dan dianya sendiri jg kayaknya menunjukkan ketertarikan ama gw saat itu, ya ampyuuun keliatan bgt deh pokoknya abis dia anaknya rada cocky, rada agresif dan pedantic sih.
Me too    : Lo gak kejar yah?
Me    : Ya iyalah pas itu khan gw masih dgn prinsip gw yg dulu: "cari jodoh yg kira2 5 taon lbh muda". Lagian ada 1 hal yg gw kagak suka dr dia.
Me too    : Apa tuh?
Me    : Yaaaa Cocky-nya itu. Oh ya belakangan gw ngeliat fs-nya dia dan ternyata statusnya udah In Relationship. Ya udah, tapiiii… abis itu kl gw ketemuan ama dia entah knp dianya rada clumsy di dpn gw, ah bodo amat!
Me too    : Udah, udah jls kok, lanjut ke ce berikutnya….
Me    : Nah yg kedua, sebut aja GBP. Ini cewek lebih tua dr gw setaon lbh padahal seangkatan lho, kayak SGD ajah. Tp entah knp ce yg satu ini menakutkan bwt gw.
Me too    : Oh ya? Emang knp lo khan co.
Me    : Gini lho, dia ini anaknya itu terkesan rada tomboy dan terkesan dewasa banget bwt gw, kayaknya tipe istri yg mendominasi suami gitu.
Me too    : Hahaha ada2 aja lo.
Me    : Eh gw serius, nih anak kayaknya punya aura yg bisa men-suppress gw gitu, pokoknya ngeri dah klo dideketnya dia.
Me too    : Aaaah gitu aja takut lo, jgn takut yg takut mah cuman cecurut. Hahahahaha…
Me    : Shame on me T_T…. hix hix hix…
Me too    : Hey dude, even the strongest woman get tendered to the man she loved.
Me    : Entahlah kayaknya gw ngerasa gak cukup PD aja, lagian dia setaon lbh tua dr gw.
Me too    : Hmmm.. masalah umur lg ya? Lo kayaknya gak bisa tolerir umur yg lbh tua setaon ya?
Me    : Yaaa… gitu lah.
Me too    : Lanjut ke ce selanjutnya.
Me    : Yg berikut angkatan 06 sebut aja THB. Belakangan gw ketemuan ama dia dan sempet ngobrol2 ama dia dan seperti biasa sikapnya itu biasa aja ke gw, gak dingin gak buka jalan juga. Gw nya kurang agresif kali yak? Hahahaha…. mo gimana lg orang perasaan gw ke dia kagak intens jg.
Me too    : Gak intens ya? Emang apa sih yg mbikin lo tertarik?
Me    : Dia physically campuran antara cute & sweet biarpun cute & sweet nya gak banget2, jrg banget gw nemuin ce yg punya 2 unsur itu dlm satu body. Secara personality orangnya ramah, peduli, orangnya bisa jaga diri dan satu hal yg penting dia itu dewasa banget "in term of relationship". Hohoho… It’s something that I’m bad at.
Me too    : Bagus khan, kalian bisa saling melengkapi.
Me    : Hihihi… tp gwnya jd gak PD
Me too    : Halah! Itu mah kayaknya masalah pride aja.
Me    : Iya kali ya. Once again GOD DAMN FUCKING PRIDE!!! Hahahaha…
Me too    : Jadi… lo kejar ga’?
Me    : Ntahlah bro, biarlah perasaan ini tumbuh dulu kayaknya emang anak ini potensial buat jodoh gw nanti. *ceileeee* Dan seperti yg gw bilangin sebelumnya ada yg lain yg pengen gw fokusin dulu, klo ama 2 anak itu udah gak ada harapan kayaknya THB ini bakalan jd harapan gw berikutnya. Kadang kebayang jg kl gw bs ngajak dia keluar buat makan bareng hihihi….
Me too    : Ya udah good luck in your ‘soulmate-finding-trip’. *Buzzzzzzz*(menghilang tanpa jejak)
Me    : Ya elah ngilang tanpa jejak lg…..