Untuk kedua kalinya dia menanyakan aku: Who are you? A.K.A. Dare da? A.K.A.  Sapa lo? A.K.A. Kowe ki sopo? A.K.A. Kamu tuh siapa?

Hihihi…. Seenggaknya aku yang sekarang udah ngerti apa yang dia maksud, dulu dia pernah ngasih tau itu tapi aku nggak begitu ‘nangkep’ apa yang sebenernya dia maksud. Dulu aku nggak tau barang begituan *beneran dah, jujur banget nih anak!*, tapi sekarang aku banyak baca-baca forum jadi ngerti dah yang dia maksud.

Emang semuanya ada tata kramanya, termasuk di dalam menjaga hubungan dengan temen. Gara-gara ke GR an salah-salah ngelanggar batas heuuuhhh…. Emang sich jujur aja bagiku batasan-batasan itu gak keliatan jelas. Makanya aku sekarang banyak belajar ndeketin cewek soal menjaga batasan-batasan dari dia. Kira-kira dia marah gak ya? *yeah, she must be pissed of* Moga-moga dia mau maafin aku lah, soalnya aku butuh cinta banyak dapet pelajaran dari dia dan aku masih butuh kasih sayang banyak bimbingan dari dia.

Kenapa aku nggak dong dalam hal-hal demikian? Mari kita saksikan perhatikan perbincangan dalam diriku ini:

Me too : Are you stupid?
Me : Yes.
Me too : Are you idiot?
Me : Nnnng… kind of…
Me too : Are you imbicile?
Me : HELL NO!!! I’m not at that level yet.
Me too : Are you schizophrenic?
Me : Nnnnn…. nope, but schizotypal… yes I do.
Me too : Don’t you got frightened by that?
Me : Nope. Everyone got their own disorder, they just didn’t realize. That’s what the articles that I got says, or to be more exact that’s what my conclusion is after reading those articles. Anyway, at least I know my disorder so it’ll be easier to handle ’em.
Me too : You’re idiosyncratic aren’t you?
Me : Yeah….
Me too : How come?
Me : It’s because I’m focusing so much on my own value and my own thought, which makes me create a totally different world compared to the other’s, the completely original one, yups… that’s mine.
Me too : Does your friends got annoyed by that?
Me : Some yes, mostly not. They got a lot of tolerance. And also, right now I’m trying to absorb the external values as much as I can.
Me too : Don’t you afraid to lose yourself again after trying to absorb so much of external values?
Me : It KO-ed me.. yes. But I’m trying my best to use ’em in my own fashion, to minimize the ‘side effect’. I believe it’s worth it, it’s the price that I must pay since I’m not always standing on my own feet.
Me too : Well… after our conversation I can conclude : YOU FREAK!!!!
Me : Thank you.
Me too : You’re welcome, how come you got so straight-faced?
Me : It’s my style.
Me too : *Jeeezzz… what’s matter with this guy?* See ya.
Me : See ya. *Lo pikir gw kgk tau yg lo pikirin apa, lo itu ada dlm pikiran gw jd gw tau semua yg lo pikirin*
Me too : *Oooohh… gt ya? Gw pikir cuman gw yg bs baca pikiran lo*

Ngerti ga’? Kalo pepatah bilang jangan nge-judge buku dari covernya, dan mas Rus malahan bilang jangan nge-judge buku dari cover dan isinya, nah lho!

Sekarang introspeksi diri deh. Yang pertama ada karena aku ngelanggar batas, yang kedua ada karena aku ngelanggar batas lagi dan karena aku nggak begitu ‘nangkep’ yang pertama itu, akhirnya baru ‘nangkep’ apa yang dia maksud. Nah karena sekarang aku udah nyadar apa yang dia maksud, moga-moga dia nggak akan ngasih fatwa yang ketiga kalinya, kalau nggak mau ditaruh dimana pantatku mukaku.

Udah ah, mau belajar lagi remed nih, tadi aja malah dimarahin ibu karena gak belajar-belajar.

PS : Udah mulai belajar mengetik dengan baik dan benar (gak pake singkatan-singkatan lagi kecuali pas – Gaul Mode On – A.K.A. Gw gw lo lo), toh ini bukan SMS yang kudu disingkat-singkat.