Ain’t you too fast my friend? ~ Crush? Infatuation? Or Love?


Aku punya temen yang masih jomblo seperti aku. Sudah sejak lama dia mengejar seorang cewek, yang manaaaa… respon dari si cewek ini cukup bagus. Namun seiring dengan berjalannya waktu nampaknya dianya sendiri kecapekan oleh konflik-konflik yang tercipta diantara mereka. Namun demikian kawanku itu masih berusaha mengejarnya…. hanya saja… sudah tidak seantusias yang dulu. Diapun menjadi ragu-ragu…. dan dalam keraguannya itu dia bersikeras untuk bisa jalan bareng dengan cewek itu. Akhirnya diapun mulai memancing-mancing lewat SMS untuk menunjukkan rasa sayangnya…. dan ternyata respon dari si cewek cukup bagus. Namun karena takut *atau mungkin juga karena kurang antusias* dan susah ditemui diapun menembak si cewek lewat SMS. Lha kok? AFAIK gak ada cewek yang mau nerima cowok yang nembaknya gak langsung, yaaahhh minimal kalo chatting pake webcam masih bisa lah. Tapi kalo pake SMS, e-mail, comment fs, chat (tanpa webcam), dll. itu kayaknya gak mungkin. Pertama-tama si cewek gak tahu apakah si cowok itu serius apa gak, makanya kalo webcam (biasanya buat yang LDR) masih mending karena bisa ngeliat raut muka si cowok. Kedua si cewek akan jauh lebih menghargai kalo si cowok bisa menyatakan perasaannya secara langsung. Ketiga si cowok akan terlihat lebih gentleman kalo bisa menyatakan perasaannya secara langsung.

Dan beneran aja… si cewek nggak merespon temenku itu. Dan dengan mudahnya dia merelakan si cewek, diapun bilang ke cewek itu lewat SMS kalo dia udah gak bakal ngejar si cewek itu.

Hnnnnn…. jadi heran… kok kesannya dia tuh take for granted gitu… jadi kalo gak dapet juga gak papa. Dia itu sebenernya cinta ato gak sih? Kalo masalahnya karena susah ditemui khan bisa aja diuber-uber tuh cewek, kalau perlu sampai ke tempat si cewek menuntut ilmu.

Dan ceritanya belum selese sampe disitu. Pada saat yang sama dia menemukan cewek lain yang menarik. Padahal belum lama dia kenalan sama tuh cewek tapi keknya temenku tuh malah ngebet banget pingin jadian sama tuh cewek. Aku udah bilang ke dia apakah gak mo mastiin perasaan dulu? Apa yakin emang bener-bener love? Ato mungkin malah lust? IMO yang namanya love itu gak bisa ada begitu saja dalam waktu yang sedemikian singkatnya. Gak ada yang namanya love at first sight, yang ada itu lust at first sight. Karena love itu tingkatannya udah sampai personality ato bahkan soul.

Jadi? Jangan-jangan cuman pelampiasan? Ntahlah….. aku nggak mau nge-judge dia, toh yang ngerasain cuman dia sendiri. Semudah itukah dia melupakan cewek yang sudah sedemikian lama dikejar olehnya? Kenapa juga dia begitu ngebet dengan cewek yang belum lama dikenalnya? Mungkin dia sekarang sedang buta dan tuli…. mungkin aku harus menunggu sampai pengelihatan dan pendengarannya kembali sehingga aku bisa memberinya nasehat. Padahal selama ini dialah yang memberi aku nasehat di dalam hal “Relationship & Love”, tapi kali ini?…..

Ain’t you too fast my friend?

WAKE UP!!!

Advertisements

13 thoughts on “Ain’t you too fast my friend? ~ Crush? Infatuation? Or Love?

  1. terkadang… love at the first sight mungkin muncul di manga atau dorama hehehehe.. tapi aku memang -shit, harus kuakui sih- kadang percaya pada love at the first sight… =) karena kadang aku pernah mengalaminya…

    crush? nggak sekalian crAsh aja, bro? soalnya kalau sudah kepalang tanggung.. daripada cuman dipendam dalam hati yang tak berujung.. KATAKAN AJA deh…. dijamin bakal plong dan ingat-ingat…. siap-siaplah untuk kalah dan sejak awal harus nothing to loose dulu..^^

  2. @mas Pugi
    yah kebanyakan gitulah….

    @mas Roes
    Sorry mas ra iso tak ke’i reti, *ember mode OFF*, dia temen baikku.

    @Muz
    Iiiihhh… dah tak bilangin temenku jg

  3. eh, Mav keputus. kamu tau gak sih pie rasane jadi aku?? aku terjebak dalam permainan cinta yang aku tidak bisa berbuat apa2.
    Aku gak bisa melakukan apa2.
    Aku tau apa yang harus aku lakukan but I cant do anythings. Unlucky.
    ehmm,pie ya???
    Temen2 punya komentar buat aku kah??? Aku suka pada cewek yang berbeda dengan aku. Dia sekarang masih kelas 3 sma.
    Aku cuma berharap lewat doa.
    Aku slalu doakan dia yang telah mencuri hatiku. Aku udah lama suka dia. Selama 4 tahun, coba bayangke jal… Hiks Hiks..
    Tapi aku percaya rencana Tuhan buat aku sangat teramat indah.
    JalanMu tak terselami.
    Oleh setiap hati kami
    Namun satu hal ku percaya.
    Ada rencana yang indah
    Tiada terduga kasihMu
    Heran dan besar bagiku
    arti kehadiranMu slalu nyata di dalam Hidupku
    PenyertaanMu sempurna
    RancanganMu penuh damai
    Aman dan sejahtera
    walau di tengah badai
    Ingin ku slalu bersama
    Rasakan Keindahan
    Arti kehadiranMu Tuhan

    Aku serahkan hidup, cinta dan masa depanku pada Tuhanku. Dia yang tahu jalan- jalan hidupku..
    I love God
    I love vi..
    Temen2 yang tergerak bikin komentar ke sini aja Ya.. Thx bgt
    ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s