Seminggu yang lalu… hari jum’at siang… sesaat menjelang kuliah Farmol aku bertemu Nopek, waktu itu kita ngobrolin soal nama kendaraan….

Nopek : Hei Dif, kamu nanti pulangnya naik apa?
Aku : Aku naik sepeda, emang kenapa?
Nopek : Berarti sepedanya dititipin disini?
Aku : Iyah, didepan BEM…
Aku : Aman kok.
*pause*
Nopek : Sepedamu ada namanya gak Dif?
Aku : Emang perlu ya?
Nopek : Ya perlu donk!
*pause*
Aku : Lah kalo motormu ada namanya gak?
Nopek : Ada donk!
Nopek : Namanya si Loreng.
Aku : *Ho, nama yang aneh* Punyaku apa yaaaa?
Aku : Ntar deh tak pikir-pikir dulu.

Sejak saat itu aku masih mikir-mikir…. mmm…. kira-kira apa ya nama buat sepedaku. Sepeda yang telah menemaniku ke tempat belajarku sejak kelas 3 SMP doeloe. Sepeda yang telah menemaniku di saat suka dan duka…

Yak! Akhirnya seminggu kemudian, tepatnya hari sabtu siang kemaren aku berhasil menemukan nama yang bagus tuk sepedaku. Hehe ^^ namanya adalah “Namikaze” (nami = gelombang, kaze = angin), nama ini sebetulnya kudapatkan dari nama papinya Naruto yakni Namikaze Minato yang merupakan hokage keempat. Hoho… nama yang cukup keren… selanjutnya apa lagi ya yang akan kunamai? Tasku? Komputerku? Flashdiskku? Printerku? Bolpenku? Tip-exku? LOL :)

Haha, udah gak sabar pingin ketemu Nopek cuman buat ngasih tau nama sepedaku.

ps : tulisan ini kutulis seminggu yang lalu, sori telat mostingnya, hehe