Sorry… sudah saatnya daku pergi hiks hiks hiks T-T…

Daku ‘kan pergi ke tempat yang jauuuuhhhh… sekali! Nggak… gak jauh amat sih… cuman di Klaten daerah Jatinom, deket tempatnya Napi… satu setengah jam perjalanan pake motor (satu jam kalo ngebut, dasar Leo bocah edan!!! Pake 90-105 km/jam mlulu!)

I’m leaving for 2 months… to add my experience… to vanish my thirst of power… and to fulfil my fucking duty as a college student hahaha…

Jadi mungkin aku akan menghilang sesaat dari dunia maya, mungkin juga aku tidak akan mengepost selama 2 bulan ini… tapi insyaAllah bila sempat khan kutulis ceritaku disana selama ber-fuckingKKNria disana hehe…

PS : Ini adalah posting pertamaku yang kutulis di luar rumah, gara-gara kompie-ku lagi rusak, sial! Jadi murni SPONTAN!!! Gak pake ngedit-edit dulu!