Keknya belakangan konsumsi vitamin B kompleksnya kelebihan, hari ini banyak cafein pula, tadi siang pake acara tidur pula, alhasil sampai sekarang (01:59 menurut HP-ku) aku gak tidur-tidur juga… koplaaaakk…

Jika menilik kehidupanku selama beberapa bulan terakhir ini harus kuakui aku selalu tidur cepat dan bangun telat, aku banyak tidur mungkin karena hidupku kurang bergairah halah… Tapi harus kuakui, aku sendiri rentan terhadap tekanan darah rendah sehingga aku butuh banyak tidur, apalagi sekarang kalau ngampus mesti bawa lepi + chargernya. Biarpun katanya “mini” tapi kalo dibawa 8 km bolak-balik pake sepeda tetep aja ngabisin banyak tenaga.

Kembali ke topik persoalan, karena aku sering menghabiskan waktuku untuk tidur maka waktu produktifku otomatis berkurang, selain itu pikiranku jadi lebih sluggish, tapi kabar baiknya memoriku meningkat dan staminaku selalu terjaga. Tapi kalau mau diitung-itung lebih banyak ruginya ketimbang untungnya. Sehingga aku terus mencoba untuk mengurangi waktu tidurku, mencoba mengurangi kebiasaan banyak tidur. Tetapi ternyata gagal terus.

Dan setelah berusaha mati-matian dalam memerangi penyakit banyak tidur akhirnya aku mencoba mengkombinasi konsumsi kopi pas subuh, minum ovaltine 3 in 1 di pagi hari dan minum Hemaviton Jreng setelah tidur siang. Dan voila! Aku gak bisa tidur-tidur sampai sekarang, bahkan rasanya masih segar, though I know that my body is just lying to me -_- …

Setelah menulis ini agak mulai ngantuk…. Baguslah…

*Begadang jangan begadaaaanngg… (Rhoma Irama)*

July 04, 2010